Wednesday, February 14, 2018

Nelayan Beralih dari Cantrang Bakal Dapat Asuransi

SHARE

Rembang - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menjanjikan bantuan asuransi bagi para nelayan cantrang yang mau dan bersedia untuk beralih alat tangkap ke yang lebih ramah lingkungan. Pemerintah telah bekerja sama dengan BUMN dan perbankan untuk pengurusan asuransi kapal.

Direktur Jenderal Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Sjarief Widjaja mengatakan, bukan hanya kapal yang didorong untuk diasuransikan, namun para nelayannya pun juga diasuransikan. Dalam hal ini KKP menggandeng Jasindo.

"Nanti Jasindo mengasuransikan kapal itu, sekalian juga dengan ABK-nya. Jadi kalau kecelakaan, perbankan juga dapat ganti dari asuransi. Pemilik kapal tidak kehilangan kapalnya karena diasuransikan, dijaminkan. Kami akan dampingi. Misalnya nilainya (kapal) Rp 1 miliar, utangnya Rp 700 juta, berarti bank aman, pemilik kapal aman," jelas Sjarief kepada wartawan saat berkunjung ke Rembang, Rabu (14/2/18). DOMINOQQ

Selain itu, menurut Sjarief, KKP akan mengusahakan kesejahteraan nelayan banyak problem di lapangan yang dihadapi oleh para nelayan. Sejumlah masalah itulah yang akan diusahakan oleh KKP untuk segera teratasi, sehingga kesejahteraan nelayan dapat terjamin.

"Pemerintah juga akan memberikan pendampingan restrukturisasi kredit jika terjadi kredit macet dalam jangka waktu 1 – 2 tahun. Hal ini telah disepakati dengan beberapa perbankan seperti BRI, BNI, Bank Mandiri, BTN, dan Bank Jateng," imbuhnya. WORLDNEWS303

"Saya datangi para nelayan satu per satu, keluhan mereka seperti apa. Ada juga yang mengeluhkan sistem pelelangan yang biasanya dalam pembayaran telat, nah nanti kita juga usahakan di sana. Karena kasihan juga ketika para nelayan pulang melaut, tapi terima duit lelang ikannya sebulan dua bulan kemudian," paparnya.


Agen Poker, Agen Bandarq, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi

***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~
CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ

SHARE

Author: verified_user

0 comments: