Saturday, February 17, 2018

Rossi: Sirkuit di Thailand Mirip dengan di Austria dan Argentina

SHARE

Buriram - Sejumlah rider MotoGP mengomentari sirkuit di Thailand. Salah satunya dari Valentino Rossi, yang memiripkannya dengan sirkuit di Austria dan Argentina.

Untuk kali pertama para pebalap MotoGP menjajal Sirkuit Internasional Chang di Buriram, Thailand dalam tes pramusim yang berjalan pekan ini tepatnya pada 16-18 Februari 2018.

"Sirkuitnya tidak buruk, awalnya mengingatkan saya dengan Austria tapi tikungan dan lintasan lurusnya mirip seperti di Argentina. Saya harus mengatakan sirkuitnya dalam kondisi bagus, walaupun secara teknis aspalnya tidak mudah," kata Rossi di GPOne.com. DOMINOQQ

Perbandingan Rossi dengan Termas de Rio Hondo turut diamini Maverick Vinales. Rekan setim Rossi di Movistar Yamaha itu juga merasa sirkuit di Thailand terasa mirip-mirip dengan sirkuit di Argentina.

"Sirkuitnya cukup mirip dengan yang di Argentina, ada sejumlah tikungan perlahan dan saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar menyenanginya," ucapnya.

Danilo Petrucci dari Alma Pramac Racing justru menyamakan sirkuit di Buriram tersebut dengan lintasan lain di Italia. "Ada beberapa tikungan yang harus Anda lewati dengan sempurna untuk mencatatkan waktu oke, sedikit mirip seperti Monza." WORLDNEWS303

Sedangkan Jorge Lorenzo dari tim pabrikan Ducati memuji sirkuit tersebut kendatipun menggarisbawahi ada titik yang mesti diwaspadai pada kondisi basah.

"Sirkuit Chang indah, kendatipun cukup rumit dalam menentukan batasannya. Menurut saya tikungan terakhirnya berbahaya, khususnya jika hujan," tuturnya.

Agen Poker, Agen Bandarq, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi

***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~
CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ

SHARE

Author: verified_user

1 comment: